Kamis, 15 Desember 2016

Sebuah Jalan Cerdik Untuk Simpan Uang Ketika Belanja

Belanja habis-habisan! Ini dulunya gagasan aneh. Beberapa tahun terakhir, situasi ekonomi telah membuat kita semua lebih fokus untuk mendapatkan bang terbesar untuk uang kita. Dengan pemikiran ini, ada satu cara yang cerdik untuk menyimpan uang pada belanja Anda bahwa banyak orang tidak mengambil keuntungan dari.



Membeli untuk diri kita sendiri sangat mudah. Membeli untuk orang yang dicintai adalah cukup sederhana juga. Membeli untuk seseorang yang Anda semacam tahu kurang begitu. Banyak dari kita memiliki masalah dengan datang dengan sesuatu yang unik sehingga kita melakukan apa jutaan orang Amerika - kita membeli kartu hadiah. Bahkan, kami membeli satu ton dari mereka sebagai masyarakat. Kami menghabiskan $ 80 miliar dolar pada mereka pada tahun 2006 misalnya. Dari jumlah ini, penuh $ 8000000000 di mana tidak pernah digunakan. Itu seperti memberikan toko uang gratis, bukan berarti mereka tidak bisa menggunakannya!

Sebagai pembeli sadar dollar, kami tidak terlalu tertarik pada total nilai dolar dari kartu hadiah yang dibeli. Tidak, kami tertarik pada kartu yang tidak pernah digunakan oleh orang-orang yang mereka diberikan kepada. Mengapa? Nah, ada rahasia penting yang terkait dengan kartu ini. Apa itu? Kartu yang ditransfer secara bebas. Ini berarti bahwa jika saya telah memohon off kopi sebagai resolusi tahun baru saya dan memiliki kartu hadiah Starbucks, saya bisa memberi mereka kepada seseorang yang saya kenal yang masih memiliki kecanduan vente.

Proses ini sebenarnya telah mengambil langkah lebih lanjut. web adalah pasar yang besar. Sekarang ada situs di mana Anda dapat membeli dan menjual kartu hadiah. Dan di sinilah kita mendapatkan yang paling untuk uang kita. Kartu hadiah yang dijual dengan harga diskon. Hal ini tergantung pada kartu, tapi bisa tiga puluh persen atau lebih. Pikirkan tentang hal itu untuk kedua. Mari kita berasumsi saya harus membeli sesuatu dari Home Depot. Alih-alih membayar harga penuh, aku bisa pergi membeli kartu hadiah di diskon dan menggunakannya untuk membayar produk yang saya butuhkan. Dalam melakukannya, aku sudah disimpan tiga puluh persen langsung dari kelelawar.

Aku bilang itu cerdik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar