Kamis, 10 November 2016

Apa Apakah Sepuluh Perintah Allah Cinta?

Apa Apakah Sepuluh Perintah Allah Cinta? - Suatu hari, & ldquo; keluar dari biru, & rdquo; ketika saya mencoba untuk menemukan cara untuk membantu klien saya, ide menulis daftar Sepuluh LoveCommandments datang ke pikiran.


klien saya dan peserta penelitian menanyakan banyak pertanyaan, dan salah satu yang paling umum adalah: & ldquo; Bagaimana cara menjaga percikan yang hidup dengan pasangan saya & rdquo;?

Semua hubungan cinta perlu merawat & mdash; dan terutama intim hubungan cinta Anda.
Tapi, oops! Ini & rsquo; s terlalu mudah untuk jadwal sibuk, orangtua, dan kekhawatiran keuangan atau kesehatan untuk meredam percikan cinta Anda. Perkawinan dan beberapa penelitian & mdash; dan tambang, juga, untuk buku-buku saya & mdash; terus mencari jangka panjang itu, saling hubungan bahagia tidak kehilangan & ldquo; perasaan cinta & rdquo.;

pasangan ini mungkin tidak merasa tertinggi cinta yang intens setiap hari, tetapi mereka mengatakan hal-hal seperti:
& Ldquo; Ketika saya mendengar pintu garasi naik, aku bersemangat mengetahui bahwa dia adalah rumah & rdquo!;
& Ldquo; Saya masih merasakan kehangatan indah datang padaku ketika kita berpegangan tangan saat berjalan & rdquo.;
& Ldquo; Aku suka kalau dia memanggil saya dengan nama panggilan pribadi saya & rdquo.;
& Ldquo; Hal favorit saya lakukan bersama adalah apa-apa! Kami mengelola untuk mengubah tugas menjadi menyenangkan & rdquo.;
Senang pasangan melaporkan bahwa mereka menghabiskan dua tahun pertama di gigi kelima atau overdrive, dan sisanya dari tahun-tahun mereka berlayar gigi & mdash; dengan kemampuan untuk mempercepat setiap saat!
Jadi, bagaimana Anda bisa menjaga cinta spark Anda hidup?
Berikut adalah tips atas yang berasal dari ribuan wanita I & rsquo; telah menasihati dan diwawancarai. Saya dimodelkan tips ini pada Perintah dari Sepuluh Perintah Alkitab. Saya tidak berkhotbah atau mempromosikan satu agama atau versi di atas yang lain! Tapi suatu hari ketika saya membaca Sepuluh Perintah Allah lagi, saya pikir: & ldquo; Dengan beberapa perubahan, kata-kata ini dapat membantu pasangan tetap cinta & rdquo;! Saya berharap ide-ide saya membantu Anda!
Sepuluh Perintah Allah Cinta
1. Saya akan memperlakukan hubungan saya dan pasangan saya dengan hormat bahwa saya ingin imbalan.
2. Pasangan saya adalah utama saya percaya diri dan teman. Aku tidak akan menyimpan rahasia dan informasi penting dari pasangan saya.
3. Saya mencintai keluarga kami, dan aku tahu bahwa kami terbaik melayani mereka dengan memastikan bahwa kita tidak pernah kehilangan fokus pada hubungan kita satu sama lain sebagai dasar utama kekuatan dan cinta.
4. Saya akan menunjukkan menghormati satu sama lain dengan tidak menggunakan kritik, sarkasme, atau kata-kata kejam dan kasar dengan satu sama lain.
5. Saya akan menyisihkan pribadi waktu mingguan dengan satu sama lain untuk memperbaharui apresiasi kami satu sama lain, untuk bersantai dan berjemur di setiap kehadiran orang lain, dan untuk menghidupkan kembali kasih sayang satu sama lain.
6. Saya akan bekerja keras untuk menjalin hubungan baik dengan setiap keluarga lain.
7. Saya tidak akan membunuh cinta kita dan menghormati satu sama lain dengan berjalan kaki dari perbedaan pendapat atau saling menyalahkan. Ketika kita memiliki perbedaan pendapat, kita tidak akan membuang-buang waktu kita & ldquo; bermain sejarah & rdquo; di mana kita memutar ulang yang mengatakan apa. Sebaliknya, kita akan & ldquo; memainkannya maju & rdquo; dan bekerja sebagai tim untuk mendapatkan solusi yang berfokus pada berbagi, tujuan kami yang diinginkan.
8. Saya tidak akan berzinah. Saya menghargai, menghormati, dan tahan suci obligasi kami dan sumpah untuk satu sama lain. Jika saya tidak bahagia, saya akan memberitahu pasangan saya. Jika saya merasakan ketidakbahagiaan di dia, saya akan meminta pasangan saya untuk memberitahu saya. Saya tahu bahwa menggunakan teknik asli dan Beritahu akan meningkatkan hubungan kita dan komitmen satu sama lain.
9. Saya tidak akan mencuri dari pasangan saya atau kepercayaannya pada saya untuk jujur, untuk mengekspresikan kebutuhan saya, memaafkan, untuk tinggal di modus belajar dan refleksi diri, dan bekerja pada masa depan kita bersama-sama.
10. Saya tidak akan mengingini, bersaing atau iri pasangan saya & rsquo; s sukses. Aku akan menghibur nya prestasi. Saya tahu bahwa saya bisa belajar dari pasangan saya, dan itu nya sukses memperkaya hidup saya, juga.
Saya berharap ini Perintah bantuan. Misi saya adalah untuk membantu Anda tumbuh keberanian emosional Anda dan kekuatan intuitif dalam kehidupan, cinta, pekerjaan, kebahagiaan, dan kesuksesan!
Menjadi bagian dari buku saya berikutnya tentang memberdayakan intuisi Anda! Berbagi cerita tentang waktu ketika Anda mendengarkan atau tidak mendengarkan ldquo Anda &;. Suara batin & rdquo; Anda dapat membantu orang lain. Untuk menerima hadiah ekstra dan menjadi bagian dari buku ini, periksa bio saya di bawah ini dan mengunjungi website saya. Menulis dalam pesan kotak kata-kata suara batin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar