Jumat, 18 November 2016

Penulis Artikel Paling Joss | 10 Besar Zoologi of All Time

Zoologi dianggap sebagai ilmu setelah Aristoteles menulis & ldquo; Sejarah hewan & rdquo; sekitar 350 SM. Berikut di bawah ini adalah sepuluh zoologi sepanjang masa.

Penulis Artikel Online Paling Joss 


1. Charles Darwin
Charles Robert Darwin & ndash; Inggris naturalist- Dia terkenal karena teori ilmiah. Ia menerbitkan teorinya dengan bukti kuat untuk evolusi pada tahun 1859 bukunya On the Origin of Species, mengatasi penolakan ilmiah konsep awal dari Penulis Artikel Paling Joss transmutasi spesies. Jasa Penulis Artikel


2. Alfred Russel Wallace
Alfred Russel Wallace & ndash; naturalist- Inggris Dia tidak hanya seorang naturalis ia juga terkenal di bidang explorer, geografi, antropolog dan ahli biologi. Dia adalah penting untuk secara independen mengusulkan teori evolusi karena seleksi alam yang Penulis Artikel Paling Joss mendorong Charles Darwin untuk menerbitkan teorinya sendiri.

3. Dian Fossey
Dian Fossey- Amerika zoologist- Dia memiliki studi ekstensif dari kelompok gorila selama periode 18 tahun. Ia belajar mereka sehari-hari di hutan pegunungan Rwanda, awalnya hamil untuk bekerja di sana oleh antropolog terkenal Louis Leakey. Dia mendirikan Penulis Artikel Paling Joss Karisoke Research Center.

4. Dame Jane Morris Goodall
Dame Jane Morris Goodall & ndash; Inggris-Dia bekerja di bidang ahli primata, etologis, antropolog, dan PBB Messenger of Peace. Dia dianggap dunia & rsquo; s spesialis terkemuka di simpanse, Goodall terkenal karena dia studi 45-tahun dari interaksi sosial dan keluarga dari simpanse liar di Gombe Stream National Park, Tanzania. Dia adalah pendiri Jane GoodallPenulis Artikel Paling Joss Institute dan telah bekerja secara luas tentang isu-isu kesejahteraan konservasi dan hewan.

5. David Attenborough
Sir David Attenborough Frederick adalah penyiar dan naturalis. Dia dipanggil untuk Layanan Nasional di Royal Navy. Dia terkenal karena menulis dan penyajian seri sembilan Life, dalam hubungannya dengan BBC Natural History Unit, yang bersama- Penulis Artikel Paling Joss sama membentuk sebuah survei lengkap dari semua kehidupan di planet ini.

6. Richard Dawkins
Clinton Richard Dawkins & ndash; British & ndash; Richard Dawkins adalah etologis, biologi evolusi dan penulis. Dawkins tenar dengan 1976 bukunya The Selfish Gene, yang mempopulerkan teori gen egois dan memperkenalkan istilah meme.

7. Stephen Robert Irwin
Stephen Robert Irwin-Australian- Dia juga dikenal sebagai The Penulis Artikel Paling Joss Crocodile Hunter. Dia bekerja sebagai televisi kepribadian, ahli satwa liar, dan pelestarian.

8.> Archie Carr III
Archie Carr III & ndash; biologist- Amerika Dia adalah pendiri Cockscomb Basin Wildlife Sanctuary di negara Belize. Carr bekerja sama dengan ahli biologi Amerika Alan Rabinowitz meyakinkan pemerintah Belize pentingnya bahwa luas lahan untuk Penulis Artikel Paling Joss kelangsungan hidup spesies jaguar.
9. Frederick William Frohawk

Frederick William Frohawk- Inggris- Dia adalah seorang seniman zoologi dan lepidopteris. Frohawk adalah penulis Sejarah Alam dari British Butterflies Penulis Artikel Paling Joss (1914), The Complete Book of British Butterflies (1934) dan Varietas dari British Butterflies (1938).

10. James Henry Fleming
James Henry Fleming- Kanada ornithologist- Dia tertarik pada burung. Selama hidupnya ia dikombinasikan koleksi besar spesimen, berjumlah lebih dari 32.000 dan perpustakaan ornitologi besar dianggap salah satu koleksi pribadi terbesar dan paling Penulis Artikel Paling Joss representatif pada saat itu. Koleksi penelitian ini pergi ke The Royal Ontario Museum pada Fleming & rsquo; s kematian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar